eprintid: 15163 rev_number: 12 eprint_status: archive userid: 3856 dir: disk0/00/01/51/63 datestamp: 2022-06-24 02:57:45 lastmod: 2022-06-24 04:23:47 status_changed: 2022-06-24 02:57:45 type: thesis metadata_visibility: show creators_name: Fazriana, Nurmega creators_name: Latief, Muhammad Jamil creators_name: Sitorus, Onny Fitriana creators_id: nurmegafazriana@gmail.com creators_id: jamillatief@uhamka.ac.id title: Pengaruh Brand Association Terhadap Brand Equity Pada Merk Carrefour Di Transmart Cilandak ispublished: pub subjects: H subjects: HF divisions: sch_med abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand association terhadap brand equity pada merk Carrefour Di Transmart Cilandak. Populasi ini berjumlah 12.706 orang yang merupakan jumlah dari 1 minggu penelitian yang di mulai dari tanggal 1 juli 2019 sampai dengan 07 juli 2019. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik Aksidental. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif Asosiatif dan metodenya adalah metode deskriptif dengan teknik korelasional. Setelah data berdistribusi normal dan linier berdasarkan uji normalitas dan uji linieritas, dilanjutkan dengan analisis Varians (ANAVA). Berdasarkan hasil perhitungan regresi linier di peroleh Ŷ= 11,100 + 0,852X dan hasil perhitungan ANAVA didapat Fhitungttabel (202,59>3,94), yang berarti Ho ditolak. Oleh karena itu, hasil penelitian ini disimpulkan bahwa ada hubungan anatara brand association terhadap brand equity. Kemudian peneliti menguji seberapa besar pengaruh brand association terhadap brand equity dan hasil yang didapat adalah 67,89% artinya pengaruh yang diberikan oleh brand equity cukup kuat dan sisanya 32,11% dipengaruhi oleh faktor lain seperti brand loyalty, brand awareness, perceived quality, dan brand assets. date: 2020 date_type: completed full_text_status: public institution: Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka department: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan thesis_type: bachelor thesis_name: bphil referencetext: Ali Hasa.2009.Marketing.Yogyakarta:MedPress. David A.Aaker, et al. 2010. Strategic Market Management. United Kingdom: Global Perspective. Donni Juni P. 2017. Komunikasi Pemasaran Terpadu: Pada era media sosial. Bandung: CV PUSTIKA SETIA. Fandy Tjiptono dan Anastasia Diana. 2016. Pemasaran: Esensi dan Aplikasi. Yogyakarta: CV ANDI OFFSET. Hermawan Kartajaya. 2014. Marketing In Challenging Times. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama. https://carrefour.co.id/id/news/13/index.php/ diakses pada hari Jum’at tangga 10 Juni 2019 https://carrefour.co.id/id/news/14/index.php/ diakses pada hari Jum’at tangga 10 Juni 2019 I Made Putrawan. 2017. Pengujian Hipotesis dalam Penelitian – Penelitian. Bandung : Alfabeta. James C. Anderson, dkk. 2009. Business Market Management: Understanding, Creating adn Delivering Value. New Jersey: Pearson Education Upper Saddle River. citation: Fazriana, Nurmega dan Latief, Muhammad Jamil dan Sitorus, Onny Fitriana (2020) Pengaruh Brand Association Terhadap Brand Equity Pada Merk Carrefour Di Transmart Cilandak. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. document_url: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15163/1/FKIP_PENDIDIKAN%20EKONOMI_1501085049_NURMEGA%20FAZRIANA.pdf