TY - THES A1 - Sari, Intan Permata A1 - Giyanti, Sri AV - public TI - Implementasi Pelayanan E-KTP Di Kelurahan Rambutan Jakarta Timur UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/14981/ M1 - bachelor N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Implementasi Pelayanan E-KTP Di Kelurahan Rambutan Jakarta Timur. Jumlah Informan penelitian ini sebanyak 3 orang terdiri dari Kepala Unit Pengelola PMPTSP, Kasapel Dukcapil dan Dukcapil. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif bersifat deskriptif. Teknik pengambilan sampel penelitian menggunakan Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data penelitian meliputi Observasi Terlibat, Wawancara Semi-struktur dan Dokumentasi. Berdasarkan hasil temuan peneliti menyimpulkan, bahwa Pelayanan E-KTP yang di terapkan di Kelurahan Rambutan Jakarta Timur meliputi (1) Prosedur Pelayanan (2) Kualitas Pelayanan dan (3) Sarana dan Prasarana Pelayanan. Prosedur Pelayanan terdiri dari Prosedur Primer, Prosedur Sekunder dan Proses Pelayanan. Selanjutnya Kualitas Pelayanan terdiri dari Daya Tanggap (Responsiveness),Jaminan (Assurance), Bukti Fisik (Tangible), Empati (Empaty), dan Keandalan (Reability). Lalu Sarana dan Prasarana terdiri dari Sarana Berupa Alat, Sarana Berupa Informasi dan Prasarana Perabot. Adapun saran untuk Pelayanan Kelurahan Rambutan Jakarta Timur yaitu agar dapat mengembangkan lagi Prosedur, Kualitas dan Sarana Prasarana pelayanan agar pelayanan semakin meningkat, dapat mempertahankan pelayananan yang lebih berkualitas dan dapat menjaga eksistensi kantor. PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka ID - repository14981 Y1 - 2020/// ER -