TY - THES Y1 - 2020/// A1 - Kamilia, Kamilia A1 - Astuti, Sri PB - Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka N2 - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kepuasan Masyarakat atas Pelayanan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jakarta Timur dengan menggunakan dimensi kualitas pelayanan Reliability (Kehandalan), Assurance (Jaminan), Tangible (Bukti Fisik), Emphaty (Empati), dan Responsiveness (Daya Tanggap). Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan kualitatif deskriptif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive Sampling yaitu dengan sumber data dengan pertimbangan tertentu. Sumber informan yang dipilih yaitu petugas loket layanan masyarakat Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jakarta Timur dan beberapa pemohon paspor. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti yaitu Observasi, Wawancara, dan dokumentasi. serta analisis data menggunakan triangulasi sumber dan triangulasi teknik. Pada pelayanan paspor yang diberikan Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jakarta Timur sampai saat ini sudah informatif dan sangat responsif kepada pemohon yang ingin membuat paspor dan menanggapi segala keluhan pemohon. Dengan demikian pada pelayanan paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jakarta Timur sudah sesuai dengan dimensi kualitas pelayanan dan memberikan kepuasan bagi masyarakat yang mengurus paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jakarta Timur. TI - Kepuasan Masyarakat atas Pelayanan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jakarta Timur ID - repository14947 UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/14947/ AV - public M1 - bachelor ER -