relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/14936/ title: Pengaruh Kualitas Layanan UHAMKA Mobile Terhadap Kepuasan Pengguna di Kalangan Mahasiwa FKIP UHAMKA creator: Thalita, Rahma creator: Purrohman, Purnama Syae subject: H Social Sciences subject: H Social Sciences (General) description: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya dan seberapa besar “Pengaruh Kualitas Layanan UHAMKA Mobile Terhadap Kepuasan Pengguna di Kalangan Mahasiwa FKIP UHAMKA.” Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif Asosiatif. Adapun responden dalam penelitian ini berjumlah 98 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah Simple Random Sampling yaitu cara pengambilan sampel dari anggota populasi dengan menggunakan acak tanpa memperhatikan strata (tingkatan) dalam anggota populasi tersebut. Pada uji validitas dengan menggunakan Pearson Product Moment sebanyak 30 pernyataan valid. Sedangkan pada uji realibilitas menggunakan rumus Alpha Combrach memperoleh rhitung=2,737 rtabel=0,198, maka data tersebut memiliki instrumen yang reliabel. Selanjutnya data dianalisis uji normalitas dengan menggunakan uji Liliefors diperoleh Variabel Y, Lhitung 0,0631 Ltabel 0,089. Variabel X, Lhitung 0,0823 Ltabel 0,089, maka dapat disimpulkan bahwa data berdistribusi normal. Pada uji hipotesis digunakan uji-t diperoleh thitung 11,13 dengan ttabel 1,660 pada a=0,05 maka dengan demikian Ho ditolak yang menyatakan bahwa adanya pengaruh yang signifikan pada kualitas layanan UHAMKA Mobile terhadap kepuasan pengguna dikalangan mahasiswa FKIP UHAMKA. date: 2020 type: Thesis type: NonPeerReviewed format: text language: id identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/14936/1/FKIP_PENDIDIKAN%20EKONOMI_1601085055_RAHMA%20THALITA.pdf identifier: Thalita, Rahma dan Purrohman, Purnama Syae (2020) Pengaruh Kualitas Layanan UHAMKA Mobile Terhadap Kepuasan Pengguna di Kalangan Mahasiwa FKIP UHAMKA. Bachelor thesis, Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka.