%A Fatimatu Zahra %A Suyadi Suyadi %I Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka %X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa Implementasi Penetapan Harga Tahu di Pabrik Tahu DR Putra. Jumlah informan penelitian ini sebanyak 3 orang yang terdiri dari pengelola, karyawan bagian produksi, dan karyawan bagian penjualan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif yang bersifat deskriptif. Teknik pengambilan sampel penelitian menggunakan Purposive Sampling.Teknik pengumpulan data penelitian meliputi observasi terlibat, wawancara semi-struktur, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari mereduksi data, mendisplay data, dan membuat kesimpulan yang sesuai dengan keadaan dilapangan. Berdasarkan hasil temuan, peneliti menyimpulkan, bahwa Implementasi Penetapan Harga yang diterapkan oleh Pabrik Tahu DR Putra memiliki alur sebagai berikut: (1) Menentukan tujuan penetapan harga (tujuan berorientasi pada laba dan mempertahankan loyalitas konsumen), (2) Mempertimbangkan faktorfaktor penetapan harga (faktor internal: tujuan pemasaran perusahaan, biaya dan pertimbangan organisasi, faktor eksternal: permintaan pasar, dan persaingan), (3) Memilih metode penetapan harga (metode penetapan harga berbasis biaya costplus precentage of cost pricing, dan metode penetapan harga berbasis persaingan at market pricing), (4) Menentukan strategi penetapan harga (strategi harga tunggal), (5) Terciptanya harga. %L repository14931 %D 2020 %T Implementasi Penetapan Harga Tahu Pada Masa Pandemi Covid-19 Pabrik Tahu DR Putra Cipinang Muara Jakarta Timur