%X Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana prosedur pembutan paspor dan pelayanan yang dibelikan oleh pihak imigrasi kepada masyarakat pada saat membuat paspor melalui sistem online, penelitian ini disusun menggunakan metode kualitatif yang bersifat deskriptif. Sampel penelitian menggunakan purposive sampling dimana jumlah informan terdiri dari 4 orang yang terdiri dari yaitu bapak Indrias Natael sebagai KEPALA TATA USAHA. Ibu Silvia Ayuningtiyas sebagai JFU ( Jabatan Fungsional umum). Ibu Yunetha Sulisia sebagai STAF TATA USAHA. Dan Bapak yuristiawan sebagai KEPALA INFORMASI DAN INFORMASI KEIMIGRASIAN. Teknik pengumpulan data dilakukan DIKANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI DEPOK, dengan menggunakan teknik observasi partisipatif, wawancara, studi dokumentasi, dan trigulasi, berdasarkan hasil penelitian bahwa KANTOR IMIGRASI KELAS II NON TPI DEPOK memberikan pelayanan menunjukkan bahwa belum tercapai secara maksimal hal ini dilihat dari aspek Empathy (perhatian) dimana masih ada oknum petugas yang bertindak secara tidak adil dalam proses pelayanan, dilihat dari aspek lain seperti Tangible (bukti langsung), Reliability (kehandalan), Responsiveness (daya tanggap) dan Assurance (jaminan) sudah tercapai secara maksimal. Faktor pendukung adalah fasilitas sarana prasarana dan faktor penghambat adalah kurangnya kesadaran masyarakat. %I Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka %A Adithya Riyan Faizal %A Trisni Handayani %T Implementasi Pelayanan Publik (Antrian Online) Pada Kantor Imigrasi Kelas II Depok %L repository14742 %D 2020