relation: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/1388/ title: SYNCHROMARKETING: SEBAGAI CARA PERUSAHAAN MENINGKATKAN PENDAPATAN (STUDI KASUS TOMSK GARDEN GROUP RUSSIA Ltd) creator: Zulpahmi, Zulpahmi subject: HB Economic Theory publisher: FEB UHAMKA date: 2017-10-17 type: Other type: NonPeerReviewed format: text language: en identifier: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/1388/1/Peer%20Review%20Synchromarketing%20Sebagai%20Cara%20Perusahaan%20Meningkatkan%20Pendapatan%20Studi%20Kasus%20Tomsk%20Garden%20Group%20Russia%20Ltd.pdf identifier: Zulpahmi, Zulpahmi (2017) SYNCHROMARKETING: SEBAGAI CARA PERUSAHAAN MENINGKATKAN PENDAPATAN (STUDI KASUS TOMSK GARDEN GROUP RUSSIA Ltd). FEB UHAMKA. relation: https://mpra.ub.uni-muenchen.de/83372/