TY - THES A1 - Budianti, Nuri A1 - Priyanto, Priyanto A1 - Tuti Wiyati, Tuti ID - repository13574 N2 - Puskesmas merupakan fasilitas pelayanan kesehatan dasar yang menyelenggara kan upaya kesehatan. Pemberian pelayanan yang baik akan berdampak terhadap jumlah kunjungan pasien yang semakin meningkat. Untuk mengevaluasi tingkat kepuasan pasien BPJS terhadap pelayanan kefarmasian di Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, dilakukan penelitian dengan metode deskriptif dengan pendekatan Cross sectional, data diambil dengan memberikan kuesioner kepada 100 pasien BPJS yang menggunakan jasa pelayanan kefarmasian di Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading dengan secara acak atau Simple random sampling, data diolah dan di analisis dengan skala likert. Hasil penelitian di dapatkan bahwa pelayanan kefarmasian untuk peserta BPJS di Puskesmas Kelapa Gading sudah memberikan kepuasan kepada pasien dengan persentase cukup puas 8%, puas 79% dan sangat puas sebesar 13%. Kata Kunci : pelayanan kefarmasian, BPJS, kepuasan pasien TI - Evaluasi Tingkat Kepuasan Pasien Bpjs Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading M1 - bachelor PB - Univerisitas Muhammadiyah Dr Hamka UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/13574/ AV - restricted Y1 - 2022/03/08/ ER -