TY - THES ID - repository13276 PB - Univerisitas Muhammadiyah Dr Hamka M1 - bachelor AV - restricted N2 - Penilaian pasien terhadap pelayanan resep dapat memberikan gambaran kualitas pelayanan yang selanjutnya dapat dijadikan dasar dan masukan untuk meningkatkan pelayanan sejalan dengan perubahan paradigma pelayanan kefarmasian, untuk itu penelitian ini dilakukan guna mengetahui gambaran penilaian pasien terhadap pelayanan resep di RSUD Berkah Pandeglang. Penelitian dilakukan secara deskriptif dengan responden yang diperoleh sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan adalah 100 responden dengan pembagian 50 responden pada pukul 09.00-13.00 dan 50 responden pada pukul 14.00-17.00 sehingga hasil penelitian menunjukan dari 5 dimensi pelayanan yaitu keandalan dengan skor 2,88 dan persentase 69,75% masuk katagori cukup, daya tanggap dengan skor 3,14 dan persentase 69% masuk katagori cukup, jaminan dengan skor 3,14 dan persentase 70,5% masuk katagori cukup, empati dengan skor 3,03 dan persentase 84% masuk katagori cukup dan terwujud dengan skor 3,0 dan persentase 79,5% masuk katagori cukup, sehingga skor dari 5 dimensi tersebut adalah 3.03 dengan persentase 74,55 menunjukan nilai cukup terhadap pelayanan yang diberikan. Kata Kunci: Tingkat kepuasan pasien, pelayanan resep, apotek rawat jalan RSUD Berkah Pandeglang. TI - Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Resep Di Apotek Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Berkah Pandeglang UR - http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/13276/ A1 - Sukmadayanti, Lutfiah A1 - Zainul Islam, Zainul A1 - Faridlatul Hasanah, Faridlatul Y1 - 2022/02/23/ ER -