<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "Pengaruh Endorser Maudy Ayunda dalam Iklan Teh Javana di\r\nTelevisi terhadap Brand Image Teh Javana di Kalangan Siswa SMA\r\nMuhammadiyah 3 Jakarta"^^ . "Teh Javana merupakan produk teh baru yang beriklan di TV. Perusahaan produsen\r\nTeh Javana memilih Maudy Ayunda sebagai Celebrity Endorser. Alasannya, Maudy\r\nmemiliki beberapa prestasi baik sebagai penyanyi, aktris, dan penulis lagu sehingga\r\nmemiliki image yang baik. Dalam beberapa bulan pasca launching, Teh Javana mendapat\r\nrespon positif dari pasar. Penelitian ini bermaksud melihat apakah brand image Teh\r\nJavana merupakan pengaruh dari kualitas endorser Maudy Ayunda.\r\nPenelitian ini menggunakan paradigma positivis dan teori behaviorism, teori SOR,\r\nteori social learning,serta modelling. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian\r\neksplanatifdengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan\r\nsurvei eksplanatif asosiatif yang bertujuan menjelaskan hubungan (korelasi) antar\r\nvariabel. Populasi penelitian ini adalah siswa SMA Muhammadiyah 3, Jakarta kelas 10\r\ndan 11. Penelitian ini menggunakan proportionate cluster random sampling. Peneliti\r\nmembagi populasi ke dalam dua kategori, yaitu mereka yang pernah menonton iklan Teh\r\nJavana di televisi dan yang tidak pernah menonton. Sampel penelitian sebanyak 69.\r\nPenyebaran kuesioner dilakukan pada Mei 2016.\r\nHasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas endorser Maudy Ayunda berada\r\npada kategori tinggi dengan total skor 4.425 (pada variabel X) dan Brand Image yang\r\njuga berada pada kategori tinggi dengan total skor 3.769 (pada variabel Y). Hasil uji\r\nkorelasi parametric menunjukkan bahwa koefisien korelasi (r) senilai 0,538 berada pada\r\nkategori sedang. Berdasarkan Tabel Guilford, tingkat keeratan korelasi termasuk sedang,\r\nnilai signifikan pada 0,01, lebih kecil dari 0,05. signifikan. Artinya, kualitas endorser\r\nMaudy Ayunda berpengaruh terhadap Brand Image Teh Javana di kalangan responden.\r\nSignifikansi akademis penelitian ini diharapkan memperkuat teori SOR, terutama\r\nketika diterapkan untuk meneliti pengaruh endorser terhadap brand image. Signifikansi\r\nmetodologis penelitian ini diharapkan dapat memberikan sumbangan pengetahuan pada\r\nmetode kuantitatif, terutama metode survei eksplanatif. Signifikansi praktis penelitian ini\r\ndiharapkan dapat menjadi bahan pertimbangan bagi WingsFood dan agensiyang membuat\r\niklan Teh Javana agar memperhatikan efektivitas penggunaan endorser mereka."^^ . "2021-09-29" . . . "Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka"^^ . . . "Fakultas Ilmu Sosial & Politik, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka"^^ . . . . . . . . . . . . . . . "Dini"^^ . "Wahdiyati"^^ . "Dini Wahdiyati"^^ . . "Maryono"^^ . "Basuki"^^ . "Maryono Basuki"^^ . . "Bramantyo Dwi"^^ . "Hardianto"^^ . "Bramantyo Dwi Hardianto"^^ . . . . . . "Pengaruh Endorser Maudy Ayunda dalam Iklan Teh Javana di\r\nTelevisi terhadap Brand Image Teh Javana di Kalangan Siswa SMA\r\nMuhammadiyah 3 Jakarta (Text)"^^ . . . "FISIP_ILKOM_1206015021_BRAMANTYO DWI HARDIANTO.pdf"^^ . . . "Pengaruh Endorser Maudy Ayunda dalam Iklan Teh Javana di\r\nTelevisi terhadap Brand Image Teh Javana di Kalangan Siswa SMA\r\nMuhammadiyah 3 Jakarta (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . "HTML Summary of #11667 \n\nPengaruh Endorser Maudy Ayunda dalam Iklan Teh Javana di \nTelevisi terhadap Brand Image Teh Javana di Kalangan Siswa SMA \nMuhammadiyah 3 Jakarta\n\n" . "text/html" . . . "HX Socialism. Communism. Anarchism"@en . .