<> "The repository administrator has not yet configured an RDF license."^^ . <> . . . "ANALISIS MOTIVASI BISNIS DAN IMPLEMEN STRATEGI\r\nPEMASARAN KALANGAN ANAK MUDA:\r\nSTUDI KASUS DI KOMUNITAS TANGAN DI ATAS"^^ . "Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan motivasi yang mendorong anak\r\nmuda terjun ke dunia bisnis dan bergabung dengan komunitas Tangan Di Atas\r\n(TDA), serta strategi pemasaran seperti apa yang berkembang di kalangan\r\nkomunitas TDA.\r\nMetode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif yang\r\nbersifat deskriptif dan cenderung menggunakan analisis. Penelitian ini\r\nmenggunakan lingkungan alamiah sebagai sumber data, yaitu dengan mengkaji\r\nperistiwa-peristiwa yang terjadi dalam kondisi dan situasi sosial di lingkungan\r\nkomunitas TDA. Penelitian dilakukan ketika berinteraksi langsung dengan\r\nkomunitas TDA. Wawancara dilakukan dengan pengurus inti TDA dan para\r\npendiri yang tergabung dalam Wali Amanat.\r\nDari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa TDA adalah sebuah\r\nkomunitas bisnis yang bervisi menjadi Tangan Di Atas atau menjadi pengusaha\r\nkaya yang gemar memberi kepada sesamanya. Penggunaan nama TDA\r\nmerupakan perwujudan dari keyakinan pendirinya bahwa menjadi Tangan Di Atas\r\nitu lebih mulia dari pada Tangan Di Bawah (TDB).\r\nDalam rangka mewujudkan cita-cita mulia itu, TDA\r\nmengejawantahkannya dengan semangat saling berbagi, saling mendukung dan\r\nbekerja sama dalam komunitas TDA. Semua itu telah diwujudkan dalam beberapa\r\nkegiatan di komunitas TDA.\r\nDalam upaya membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang\r\nmemiliki kontribusi positif bagi peradaban, TDA melakukan berbagai langkah\r\nyang dituangkan dalam misi komunitas ini, yaitu: (1) Menumbuhkembangkan\r\nsemangat kewirausahaan; (2) Membentuk 10.000 pengusaha miliader yang\r\ntangguh dan sukses sampai tahun 2018; (3) Menciptakan sinergi diantara sesama\r\nanggota dan antara anggota dengan pihak lain, berlandaskan prinsip high trust\r\ncommunity; (4) Menumbuhkan jiwa sosial dan berbagi di antara anggota; (5)\r\nMenciptakan pusat sumber daya bisnis berbasis teknologi.\r\nTDA memiliki lima nilai yang senantiasa diinternalisasikan kepada para\r\nanggotanya, yaitu: (1) Silaturahim (saling mendukung, sinergi, komunikasi, kerja\r\nsama, berbaik sangka, teamwork, sukses bersama); (2) Integritas (kejujuran,\r\ntransparansi, amanah, win-win, komitmen, tanggungjawab, adil); (3) Berpikiran\r\nterbuka (continuous learning, continuous improvement, kreatif, inovatif); (4)\r\nBerorientasi tindakan (semangat solutif, konsisten, persisten, berpikir dan\r\nbertindak positif, give and take, mindset keberlimpahan); (5) Fun (menjaga\r\nkeseimbangan dalam hidup).\r\nStrategi pemasaran yang berkembang di komunitas TDA sangat diwarnai\r\noleh lima visi dan nilai TDA, khususnya semangat silaturahim dan pengembangan\r\nbisnis berbasis teknologi. Saat ini hampir seluruh anggota komunitas TDA\r\nberbisnis secara online. Pemasaran online menjadi pilihan yang banyak diambil\r\noleh komunitas TDA untuk menjual produknya.\r\nKehadiran komunitas TDA sudah seyogyanya didukung oleh pemerintah\r\nuntuk mendorong anak-anak muda terjun ke dunia bisnis. Kehadiran pelaku usaha\r\nmikro, kecil, dan menengah (UMKM) seperti TDA menjadi solusi untuk\r\nmengatasi tingginya angka pengangguran di Indonesia.\r\nKata Kunci: Motivasi, Pemasaran, Komunitas, Bisnis."^^ . . . "Prodi S2 MM UHAMKA"^^ . . . . . . . . . . . . . . "Dwi Hartono"^^ . "Bambang"^^ . "Dwi Hartono Bambang"^^ . . "Khairunnas"^^ . "Khairunnas"^^ . "Khairunnas Khairunnas"^^ . . "Budi"^^ . "Budi Permana Yusuf"^^ . "Budi Budi Permana Yusuf"^^ . . . . . . "ANALISIS MOTIVASI BISNIS DAN IMPLEMEN STRATEGI\r\nPEMASARAN KALANGAN ANAK MUDA:\r\nSTUDI KASUS DI KOMUNITAS TANGAN DI ATAS (Text)"^^ . . . "1. PKDM Khairunnas 2016 Analisis Motivasi.pdf"^^ . . . "ANALISIS MOTIVASI BISNIS DAN IMPLEMEN STRATEGI\r\nPEMASARAN KALANGAN ANAK MUDA:\r\nSTUDI KASUS DI KOMUNITAS TANGAN DI ATAS (Other)"^^ . . . . . . "indexcodes.txt"^^ . . . "ANALISIS MOTIVASI BISNIS DAN IMPLEMEN STRATEGI\r\nPEMASARAN KALANGAN ANAK MUDA:\r\nSTUDI KASUS DI KOMUNITAS TANGAN DI ATAS (Other)"^^ . . . . . . "lightbox.jpg"^^ . . . "ANALISIS MOTIVASI BISNIS DAN IMPLEMEN STRATEGI\r\nPEMASARAN KALANGAN ANAK MUDA:\r\nSTUDI KASUS DI KOMUNITAS TANGAN DI ATAS (Other)"^^ . . . . . . "preview.jpg"^^ . . . "ANALISIS MOTIVASI BISNIS DAN IMPLEMEN STRATEGI\r\nPEMASARAN KALANGAN ANAK MUDA:\r\nSTUDI KASUS DI KOMUNITAS TANGAN DI ATAS (Other)"^^ . . . . . . "medium.jpg"^^ . . . "ANALISIS MOTIVASI BISNIS DAN IMPLEMEN STRATEGI\r\nPEMASARAN KALANGAN ANAK MUDA:\r\nSTUDI KASUS DI KOMUNITAS TANGAN DI ATAS (Other)"^^ . . . . . . "small.jpg"^^ . . "HTML Summary of #1092 \n\nANALISIS MOTIVASI BISNIS DAN IMPLEMEN STRATEGI \nPEMASARAN KALANGAN ANAK MUDA: \nSTUDI KASUS DI KOMUNITAS TANGAN DI ATAS\n\n" . "text/html" . . . "HD Industries. Land use. Labor"@en . .