PENGARUH CORPORATE BRAND EQUITY (CBE) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Hartono, Bambang Dwi (2018) PENGARUH CORPORATE BRAND EQUITY (CBE) DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Jurnal Manajemen Kebijakan Bisnis dan Publik, 2 (1).

[img]
Preview
Text
1 Jurnal 2018 Vol 2 No 1 OK (948) jurnal ke 14.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengakji pengaruh Corporate Brand Equity (CBE) dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian menggunakan metode survei, dengan teknik analisis jalur. Populasi sebanyak 132 orang, sampel berjumlah 100 orang. Data dihimpun melalui kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan langsung yang sangat signifikan Corporate Brand Equity (CBE) terhadap loyalitas pelanggan. (2) terdapat pengaruh positif dan langsung yang sangat signifikan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. (3) terdapat pengaruh positif dan langsung yang signifikan Corporate Brand Equity (CBE) terhadap kualitas pelayanan. Sebagai implikasi, dengan perbaikan Corporate Brand Equity (CBE) yang lebih menjual di mata pelanggan dan kualitas pelayanan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan.

Item Type: Article
Subjects: Q Science > Q Science (General)
Divisions: Fakultas Kedokteran > School of Management
Depositing User: ST Bahar Sobari
Date Deposited: 07 Mar 2020 06:14
Last Modified: 27 May 2020 04:39
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/948

Actions (login required)

View Item View Item