Total Quality Management “Konsep Dan Implementasi Dalam Pendidikan Yang Diperkaya Dengan Perspektif Islam

Bunyamin, Bunyamin (2020) Total Quality Management “Konsep Dan Implementasi Dalam Pendidikan Yang Diperkaya Dengan Perspektif Islam. In: Total Quality Management “Konsep Dan Implementasi Dalam Pendidikan Yang Diperkaya Dengan Perspektif Islam. Rajawali Pers, Uhamka, pp. 1-184. ISBN 978-623-231-233-3

[thumbnail of Buku ajar TQM]
Preview
Text (Buku ajar TQM)
Final untuk penulis TQM 17 Desember 2019 (1).pdf - Other

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of HAKI TQM]
Preview
Text (HAKI TQM)
Haki 2019 TQM.pdf - Other

Download (770kB) | Preview

Abstract

Teori tentang TQM awalnya adalah bahasan tentang pengelolaan perusahaan hingga perusahaan tersebut sukses, karena kesuksesannya itu maka TQM diadopsi dan digunakan teorinya pada pengelolaan dunia pendidikan karena terinspirasi oleh keberhasilan dunia usaha.
Referensi buku TQM dalam dunia bisnis dan industri, TQM dalam pendidikan pendidikan sudah sangat banyak, karenanya penulis ingin melihat TQM dalam perspektif Islam dan sekaligus hal ini merupakan keistimewaan dari buku ini, tinjauan dalam perspektif Islam didorong oleh semangat penulis untuk mempersempit jurang dikotomi ilmu umum dan ilmu agama, sebuah ikhtiar kecil yang masih sangat jauh
dari format integrasi keilmuan

Item Type: Book Section
Subjects: R Medicine
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Bunyamin Bunyamin
Date Deposited: 08 Apr 2021 11:35
Last Modified: 06 May 2021 05:26
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/8317

Actions (login required)

View Item View Item