Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen

Ulza, EmaridialdanArifudin, Moh.danSetiawan, Edi (2019) Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 5 (1). ISSN 2443-2830 e- ISSN: 2460-9471

[img]
Preview
Text
2578-7437-1-PB.pdf

Download (573kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, brand image dan lifestyle terhadap keputusan pembelian. Data yang diambil data primer yang dikumpulkan dari 100 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui bukubuku atau literatur yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling atau dengan metode sampling aksidential. Hasil dari studi ini menyatakan bahwa word of mouth, brand image dan lifestyle berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: word of mouth, brand image, lifestyle, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Kedokteran > School of Management
Depositing User: ST Bahar Sobari
Date Deposited: 05 Nov 2019 06:56
Last Modified: 05 Nov 2019 06:56
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/743

Actions (login required)

View Item View Item