Ulza, EmaridialdanArifudin, Moh.danSetiawan, Edi (2019) Pengaruh Word Of Mouth, Brand Image Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 5 (1). ISSN 2443-2830 e- ISSN: 2460-9471
|
Text
2578-7437-1-PB.pdf Download (573kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, brand image dan lifestyle terhadap keputusan pembelian. Data yang diambil data primer yang dikumpulkan dari 100 responden dan data sekunder yang diperoleh melalui bukubuku atau literatur yang berkaitan dengan penelitian ini. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling atau dengan metode sampling aksidential. Hasil dari studi ini menyatakan bahwa word of mouth, brand image dan lifestyle berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | word of mouth, brand image, lifestyle, keputusan pembelian |
Subjects: | Fakultas Farmasi dan Sains > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Kedokteran > School of Management |
Depositing User: | ST Bahar Sobari |
Date Deposited: | 05 Nov 2019 06:56 |
Last Modified: | 05 Nov 2019 06:56 |
URI: | http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/743 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |