SYNCHROMARKETING: SEBAGAI CARA PERUSAHAAN MENINGKATKAN PENDAPATAN (STUDI KASUS TOMSK GARDEN GROUP RUSSIA Ltd)

Zulpahmi, Zulpahmi (2017) SYNCHROMARKETING: SEBAGAI CARA PERUSAHAAN MENINGKATKAN PENDAPATAN (STUDI KASUS TOMSK GARDEN GROUP RUSSIA Ltd). FEB UHAMKA.

[img]
Preview
Text
Peer Review Synchromarketing Sebagai Cara Perusahaan Meningkatkan Pendapatan Studi Kasus Tomsk Garden Group Russia Ltd.pdf

Download (808kB) | Preview
Official URL: https://mpra.ub.uni-muenchen.de/83372/
Item Type: Other
Subjects: Fakultas Farmasi dan Sains > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis
Depositing User: zulpahmi zulpahmi
Date Deposited: 08 Aug 2020 10:35
Last Modified: 08 Aug 2020 10:35
URI: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/1388

Actions (login required)

View Item View Item